[ad_1]

Saya telah bepergian ke Bali setidaknya setiap tahun selama 20 tahun terakhir. Selama waktu itu saya telah melihat Bali mengalami beberapa perubahan besar, beberapa baik dan lainnya tidak begitu baik. Saya telah menyaksikan kehancuran yang ditinggalkan oleh dua serangan bom, saya juga telah menyaksikan tekad dari ras orang-orang yang cantik untuk tidak membiarkan tragedi seperti itu mengalahkan mereka.

Saya suka Bali! Saya suka orang-orangnya, iklimnya, keindahannya, keburukannya dan saya ingin berbagi dengan Anda apa yang saya sukai darinya.

Tanpa urutan tertentu saya merekomendasikan kegiatan berikut, dan restoran. (Omong-omong, sebagai aturan umum barter, saya sarankan Anda membagi harga asli yang Anda berikan dengan 4 atau 5 – tetapi pada akhirnya saya selalu mengatakan bayar apa yang Anda siap bayar

Kegiatan

  • Snorkeling (atau menyelam jika Anda memenuhi syarat) di Nusa Lembongan – Anda dapat naik perahu umum (sekitar 2 jam perjalanan) atau naik salah satu perahu wisata (30 – 45 menit perjalanan). Berhati-hatilah air di sana bisa sangat dingin karena tiga arus laut bertemu, jadi jika Anda memiliki pakaian selam, saya mendorong Anda untuk mengambilnya…jika tidak, buat pengaturan terlebih dahulu untuk menyewanya.
  • Sunset at Tanah Lot – Yang paling terkenal dari tujuh pura laut di Bali Tanah Lot dilaporkan dibangun pada tahun 1500-an. Matahari terbenamnya luar biasa jadi paling baik dikunjungi di sore hari.
  • Air Terjun Git Git – Terletak di dekat Danau Bratan Air Terjun Git Git adalah salah satu permata Bali yang kurang terkenal.
  • Tari Barong – Tarian Bali ini adalah tentang kontes antara kekuatan yang berlawanan dari kekacauan dan kehancuran (“Rangda”) dan ketertiban (“Barong”). Sebagian besar hotel atau restoran menampilkan tarian ini setidaknya sekali seminggu, jadi perhatikan tanda-tandanya.
  • Bali Zoo – Kebun binatang pertama dan satu-satunya di Bali, Kebun Binatang Bali terkenal membuat Anda lebih dekat dan pribadi dengan berbagai satwa liar untuk Indonesia dan tetangganya

Makan di luar

  • Meskipun sekarang sangat dikomersialkan dan sangat mahal (menurut standar Bali) saya merekomendasikan semua orang harus memiliki makanan laut di salah satu dari banyak restoran yang terletak di pasir di Teluk Jimbaran. Sekarang semua orang akan memberitahu Anda untuk makan di tempat ini atau tempat itu sejujurnya tidak ada banyak perbedaan antara salah satu restoran… jadi saya sarankan untuk melihat makanan laut yang mereka tawarkan, lihat apakah Anda bisa dapatkan dan keluarkan meja pintu dan jika Anda suka, duduklah dan nikmatilah!
  • Jika Anda ingin memanjakan diri sendiri, Anda tidak bisa melewati Ku De Ta. Terletak di sebelah Hotel Oberoi di Kuta, Ke De Ta menawarkan hidangan laut yang menggoda dan hidangan kontemporer. Ini juga memiliki daftar anggur yang luas. Saya terutama menyukai ruang cerutu. Ini adalah salah satu yang tidak boleh dilewatkan!
  • Café Jepun – Terletak di Sanur, ini mungkin restoran favorit saya. Harga sangat terjangkau dan porsi adalah ukuran yang baik. Saya sangat merekomendasikan lumpia (lumpia) diikuti oleh Rendang Sapi (Rendang Daging Sapi)

Jika Anda menuju ke Bali untuk pertama kalinya, saya harap Anda menikmati diri sendiri dan menyukai tempat ini seperti saya.

Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk mengirimi saya email di info@twinssewamobil.com [https://www.twinssewamobil.com] [ad_2]

Source by TWINS SEWA MOBIL

Menu